Rabu, 01 Mei 2013

Kesempatan sukses di Bisnis Asuransi Avrist


Bosan menjadi pekerja karena tidak mengalami kenaikan gaji? atau mungkin karir Anda Stagnan? Sudah jadi pengusaha, tidak pernah untung, malah cenderung rugi? Anda ingin punya mesin Uang..? Solusinya mari bergabung bersama tim bussiness partner kami dengan mentor kami yaitu bapak Budi satria isman selaku BOD di PT.Avrist Assurance yang juga sebagai pendiri Pro Indonesia ( Yayasan pemberdayaan masyarakat indonesia mandiri ) beliau juga seorang CEO/Owner di PT.Mikro Investindo Utama  dan beliau pernah menjabat sebagai CEO/President Director di PT.Sari Husada Tbk juga sebagai Group Director di Coca-Cola..

Melalui konsep entrepreneur yang di edukasikannya kepada kami dengan menjadi anggota Tim Bussiness partner atau mitra usaha di Pt.Avrist assurance ini.kita bukanlah hanya untuk dijadikan sebagai tenaga pemasar atau agen justru disini kita ditekankan untuk menjadi seorang enterpreneur yang handal yang mampu memiliki income yang tanpa batas dengan konsep bisnis cara entrepreneur atau pengusaha hal ini pernah juga dikupas tuntas oleh bapak Bapak Budi pada wawancaranya di Metro TV pada tanggal 19 juli 2012 yang lalu di acara 8 elevenshow dengan judul acara "Menjadi entrepreneur dibisnis asuransi jiwa" 

Dan anda pun bisa bergabung dan menjalankan bisnis anda ini tanpa harus mengeluarkan modal, tidak beresiko, dan tidak terpengaruh oleh situasi politik dan ekonomi, dimana penerapannya hanyalah edukasi system bagi orang yang membutuhkan..

Tim Bussiness Partner kami atau yang biasa kami sebut QuickGold Group ini didukung oleh manajemen yang kuat dan langsung dibawah naungan Bapak Budi .Untuk menjalankan bisnis ini yang diperlukan adalah keseriusan, motivasi dan semangat yang konsisten untuk mencapai kesuksesan. Tidak diperlukan kepintaran, yang paling penting adalah Kemauan Keras, Fokus, Konsisten dan Persisten….disitulah Anda PASTI SUKSES.

Usaha ini dapat dilakukan oleh siapapun, tanpa perlu pengalaman. Akan tetapi bila Anda telah memiliki relasi yang luas, berjiwa wirausaha, memiliki keinginan kuat untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyatan, maka dijamin Kesuksesan tinggal tunggu waktu saja.( From dreams to reallity ).

Benefit :

1) Untuk bergabung, anda tidak mengeluarkan biaya apa pun.

2) Mendapatkan training yang berkelanjutan untuk menunjang skill anda.

3) Liburan gratis keluar negeri setiap tahunnya.

4) Gratis menghadiri seminar selling, motivation, self-improvement dari pembicara-pembicara terkemuka.

5) Komisi dan Bonus yang sangat menarik.

6) Jenjang karir jelas

6) Dan Berkesempatan mendapatkan gaji tetap 5 s/d 8 juta rupiah perbulan diluar bonus dan komisi 

7) Support system atau QuickGold dari team kami untuk membantu karir Anda kedepan.

8) Tenaga Staff administrasi yang akan selalu siap membantu produktivitas Anda kedepan

9) Dan berhak mengikuti vision camp seperti gambar dibawah ini,Vision camp diadakan setiap setahun sekali oleh Quickgold Group demi menjaga kebersamaan dan kekompakan pada tim Bussiness Partner kami

Untuk mendapatkan penjelasan detail mengenai peluang bisnis ini silahkan anda klik disini

Kembangkan potensi diri anda sebagai entrepreneur bersama kami dengan berkarir pada perusahaan Asuransi Terbaik dan Terbesar di Indonesia. Profesi di bidang asuransi saat ini sangat menjanjikan. Berkarir di dunia asuransi, berarti anda juga mempunyai andil dalam memberikan perlindungan finansial kepada keluarga-keluarga Indonesia.

Saya menyadari bahwa banyak sisi humanis yang ada dalam dunia bisnis, bisnis tidak hanya sekedar uang, uang, dan uang. Terkadang dalam bisnis yang ada di benak kita adalah keuntungan, namun dari sini saya belajar bahwa pengalaman hidup adalah kunci utama dalam kesuksesan. Karena pengalaman itu sendirilah yang menjadi pelajaran buat kita.

Pengalaman bisa mewujudkan Impian jadi kenyataan. Gagal dan sering di tolak orang menjadikan saya mengenali kelemahan dan kekuatan saya.

“Bekerja Keras dengan Niatan Baik untuk Melayani Bagi Kemudahan Hidup Orang Lain Adalah Cara untuk Membangun Bakat Beruntung“

So…? Apa yg ditunggu, Ayo bangkit! Maju! Bergerak untuk sukses bersama!

MARCHING FORWARD FOR A BRIGHTER FUTURE!!

Rumusnya nich :

Semakin cepat anda mengambil keputusan , maka semakin cepat pula saya berbagi peluang,berbagi informasi ini kepada anda,dengan begitu saya bisa membantu anda berkarir sukses di Pt.Avrist assurance.

1 hal penting yg ada di diri anda adalah anda harus menghargai diri anda dengan sangat mahal , karena anda memiliki potensi / talenta untuk berkembang. Jangan jual murah potensi anda tanpa action , tapi nilai diri anda mahal dengan ACTION ! Sampai jumpa dipuncak kesuksesan

Salam Sukses Selalu,

Adi Masliardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar